Aliyah: Jangan Curigai Saya, Kalau Ketemu Rakyat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Aliyah: Jangan Curigai Saya, Kalau Ketemu Rakyat!

FAJARONLINE, JAKARTA – Anggota DPR RI, Hj Aliyah Mustika Ilham anggkat bicara menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa setiap kali dirinya berkunjung atau bertemu dengan masyarakat, selalu ada yang jadi korban. Dalam hal ini ada yang ditekan, diancam, bahkan diintimidasi.

Padahal kata Aliyah, setiap kali kunjungannya bertemu dengan masyarakat bukan membawa kepetingan pribadi, tetapi sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota DPR RI.

“Saya datang sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Makassar. Jadi saya datang bukan dalam kapasitas untuk sosialisasi kepentingan pribadi,” ujar Aliyah saat berkunjung ke Pulau Barrang Lompo, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/8).

Olehnya itu, istri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin ini meminta agar setiap kunjungannya atau pertemuannya dengan masyarakat tidak perlu dicurigai sebab sejatinya sejak dulu ia termasuk orang yang rajin bersosialisasi dengan masyarakat.

“Jangan dicurigai kalau saya ketemu rakyat, karena dari dulu saya ini memang selalu bertemu mereka (masyarakat),” tegas Aliyah.

Pada knjungannya di Pulau Barrang Lompo yang masuk wilayah Makassar ini, legislator Partai Demokrat ini berkunjung ke sekolah dasar bertemu siswa dan tenaga pengajar.

Click to comment
To Top