Aliyah tak Akan Lupa Para Pendukungnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Aliyah tak Akan Lupa Para Pendukungnya

FAJARONLINE, MAKASSAR – Setelah berkunjung ke Pulau Baarang Lompo, Sulawesi Selatan, anggota DPR RI Hj Aliyah Mustika Ilham melanjutkan kunjungannya ke Pulau Kodingareng, Sabtu (1/8). Ia langsung disambut warga setempat yang berejejer agar bisa bersalaman dan foto bareng mulai dari dermaga, hingga tempat acara.

Dalam sambutannya di hadapan warga, Aliyah menyampaikan terima kasihnya atas dukungan warga Kodingareng sehingga ia bisa terpilih sebagai anggota DPR RI. “Terima kasih atas dukungan ta semua karena tanpa dukungannya tidak mungkin saya bisa duduk sebagai wakil perempuan asal Sulsel di parlemen,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Kedatangannya kali ini, lanjut anggota Komisi IX DPR RI ini untuk menyampaikan terima kasih sekaligus bantuan berupa biskuit untuk anak sekolah dan biskuit untuk orang hamil. Bantuan tersebut merupakan bantuan pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan.

“Saya sengaja datang untuk menyampaikan terima kasih karena saya tidak ingin dicap orang yang gampang lupa pendukung. Saya bukan orang yang gampang lupa atas kerja keras dan perjuangan semua orang yang sudah membantu memenangkan saya hingga bisa duduk di Senayan,” kata Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat ini.

Pada akhir sambutannya, karena masih dalam bulan Syawal, Aliyah menyampaikan selamat Idul Fitri. “Mohon maaf lahir batin dari saya dan Pak Ilham Arief Sirajuddin sekiranya kami ada salah,” kata Aliyah.

loading...
Click to comment
To Top