Artis Ini Kedapatan Sekamar dengan Joe Jonas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Ini Kedapatan Sekamar dengan Joe Jonas

FAJARONLINE, LOS ANGELES – Belum jelas apa status antara Gigi Hadid dan Joe Jonas. Pencinta dunia hiburan bin­gung apakah mereka sudah resmi pacaran atau teman tapi mesra aja. Yang seru, paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan intim di antara keduanya. Dilansir dari Daily Mail, Gigi baru saja tertangkap tidur di rumah bekas pacar Taylor Swift itu.

Dalam foto terlihat, dengan rambutnya yang masih be­rantakan dan tanpa memakai make-up, Gigi meninggalkan rumah Joe yang terletak di kawasan Los Angeles.

Sebelum meninggalkan ru­mah itu, model dan presenter seksi itu juga sempat menge­cup mesra bibir dan pipi man­tan personel Jonas Brothers itu. Keduanya juga sempat berpe­lukan erat dan mesra.

Sebelumnya akhir pekan lalu, Gigi dan Joe kepergok­menikmati momen serunya di Disneyland California. Tak hanya berdua, mereka pun ditemani oleh bebera­pa teman dekat. Meski be­gitu, Gigi dan Joe sama sekali tak segan untuk menampilkan kemesraan mereka di depan umum. Tak hanya puas dengan satu wahana, Gigi dan Joe pun melanjutkan petualangan seru­nya di roller coaster. Layaknya pasangan kekasih pada um­umnya, keduanya pun sempat bergandengan tangan dan ber­sandar mesra.

Bahkan, pasangan ini juga tertangkap sedang berpelukan mesra ketika naik di wahana Splash Mountain.

Sebelumnya lagi dikabar­kan, Swift sama sekali tidak keberatan dengan hubungan Gigi dan Joe. Meskipun begitu Swift dulu sempat patah hati dengan Joe.

“Bukan rahasia lagi kalau Joe mematahkan hati Taylor saat mereka berpisah tujuh tahun lalu. Joe itu adalah cinta pertama Taylor. Putusnya mer­eka juga tidak baik-baik,” cerita sang sumber.

Joe memutuskan Swift hanya lewat telepon yang berlangsung selama 27 detik. Patah hatinya pelantun Shake It Off terhadap Joe pun bisa didengar lewat lagu-lagu Swift, salah satunya adalah Forever and Always.

Walau begitu, apa yang mem­buat Swift merestui hubungan Gigi dan Joe?

“Waktu berlalu. Sejak keja­dian itu, Taylor dan Joe sudah sama-sama tumbuh dewasa. Taylor sudah memberikan restu kepada Gigi dan Joe dan yakin bahwa mereka berdua adalah pasangan yang cocok,” jawab sumber.(RMOL)

loading...
Click to comment
To Top