Askar – Nawawi Mulai Kukuhkan Tim Pemenang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Askar – Nawawi Mulai Kukuhkan Tim Pemenang

BULUKUMBA, FAJARONLINE – Bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bulukumba Askar HL-Nawawi Burhan akan segera mengukuhkan tim pemenangannya.

Aksar mengatakan, pengukuhan tersebut akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat ini, setelah ia pulang dari Kota Makassar. Dia menganggap, pengukuhan tim sangat penting dilakukan karena merupakan bagian dari strategi pemenangan. Rencananya ada sekitar 1.700 orang yang akan dikukuhkan di kediamannya dalam waktu dekat ini.

“Ini tersebar di sepuluh Kacematan di Bulukumba, jika semuanya ini bekerja keras saya yakin dan percaya, Andalanta (tagline,red) akan jadi pemenanang Pemilukada,” katanya, Sabtu 1 Agustus.

Seluruh tim tersebut akan bekerja bersama dalam mensosialisasikan dirinya, termasuk diberikan tugas untuk bisa membentuk simpul-simpul pemenangan ditingkat dusun dan desa. Diakuinya keberadaan tim sangat penting dalam menghadapi suksesi demokrasi, karena akan menjadi salah satu indikator memenangkan pertarungan.

“Itu jika tim seluruhnya bekerja maksimal. Makanya, kami harap tim yang telah menyatakan sikap ingin mendukung kita, agar bekerja keras jika ingin menang,” ungkapnya.

Nawawi Burhan melanjutkan, proses panjang yang selama ini dilakukan hingga mampu masuk dalam tahapan pendaftaran di KPUD, merupakan salah satu kerja keras yang dilakukan tim yang terus mendampingi dalam setiap proses.

Apa yang telah dicapai saat ini tentunya harus terus dijaga bahkan perlu ditingkatkan melalui gerakan yang nyata dalam memenangkan pasangan Andalanta’ Bisa. Dengan pengukuhan tim nantinya, diharapkan mampu membakar semangat tim untuk melakukan kerja-kerja ikhlas.

“Sambil kita menunggu keputusan KPUD, kita juga sedang merapikan tim dan mengatur sejumlah agenda yang akan dilakukan nantinya,” ungkapnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top