Gara-gara Kebakaran, Asbar FC Gamang Ikuti Liga Desa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gara-gara Kebakaran, Asbar FC Gamang Ikuti Liga Desa

FAJARONLINE, MAKASSAR — Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 bakal dilangsungkan pada 4 Agustus hingga 5 September mendatang di Bangka Belitung. Hanya saja, perwakilan dari Sulsel, Asbar FC merasa gamang untuk melanjutkan laganya. Pasalnya, kebakaran yang menimpa Asrama TNI Bara-baraya pada Selasa, 28 Juli lalu turut menguras segala kesiapan tim yang diasuh oleh Arman Arsyad itu.

Manajer Asbar FC, Faiz Wardin menjelaskan, rumah beberapa pemain dari Asbar FC juga turut ludes dilalap api. Karenanya, Faiz yang juga merupakan pimpinan Yayasan Faiz Foundation di Asrama Bara-baraya mengalihkan dana pribadinya untuk membantu para korban kebakaran. “Kita ke Liga Desa menggunakan dana pribadi. Karena ada musibah itu, kita mengalihkannya untuk bantuan kebakaran itu. Apalagi kan memang sebagian besar dari penghuni kelurahan itu adalah pemain dari Asbar FC,” ungkap Faiz.

Oleh karena itu, pihak manajemen Asbar FC masih “abu-abu” dalam mengikuti LIDI 2015. Kalau pun sampai tangga 3 Agustus mendatang mereka belum bisa menalangi akomodasinya, maka mereka siap menyerahkan kepada tim lain yang lebih siap pendanaannya mengikuti turnamen oleh Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) itu mewakili Sulsel. (mp13)

Click to comment
To Top