Jelang Piala Presiden, Stadion Perlahan Dibenahi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jelang Piala Presiden, Stadion Perlahan Dibenahi

FAJARONLINE, MAKASSAR — Stadion Gelora Andi Matalatta yang sempat menuai banyak protes dari penonton kini mulai dibenahi. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Stadion Mattoanging, Mirdan Midding, Sabtu, 1 Agustus. Sedikitnya, lapangan stadion sudah mulai dirawat dan dihijaukan kembali.

“Kita sudah mulai mempersiapkannya. Rumputnya juga sudah mulai dirawat lagi,” ungkap Mirdan. Meskipun, akunya, pihak manajemen PSM belum mengirimkan surat kontrak terkait penggunaan stadion satu-satunya di Makassar itu.

“Kalau komunikasi kita sudah lakukan. Direktur sudah sempat menghubungi via telepon. Kalau ada pertemuan untuk membicarakannya, kami juga siap,” terang Mirdan. Ia sendiri merencanakan bakal menutup penggunaan lapangan stadion untuk umum sampai Piala Presiden digelar.

Piala Indonesia Satu (PIS) kembali berganti nama menjadi Piala Presiden semenjak dikeluarkannya SK baru dari Mahaka Sport, Jumat, 31 Juli kemarin. Makassar sebagai tuan rumah grup sudah dipastikan harus menyiapkan stadion pada akhir Agustus mendatang. Oleh karena itu, stadion kebesaran PSM itu seyogyanya dipersiapkan sejak dini demi menyambut seluruh tim peserta Piala Presiden dari kota lain. (mp13)

To Top