Polman Adventure Merdeka One Day – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polman Adventure Merdeka One Day

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sekitar 500an pecinta trail dari berbagai wilayah meramaikan Adventure Merdeka One Day di Polman. Diantaranya Provinsi Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Kaltim. Sabtu 1 Agustus.

Selain menyalurkan hobi kepada motor trail. Adventur tersebut merupakan ajang silaturahmi antar daerah, pemerintah dan komunitas Trail dari berbagai daerah.

Regional Manager Kalimantan dan Sulawesi PT Viar Indonesia, Sutodi mengatakan sekitar 500 pecinta trail dari empat provinsi mengikuti adventure yang digelar satu hari penuh

“Acaranya hanya 1 hari, pesertanya sekitar 500an dari 4 propinsi, Sulsel. Sulbar, Sulteng dan kaltim,”katanya kepada FAJAR saat dikonfirmasi.

Selanjutnya Sutodi menambahkan, Adventur One Day tersebut terbilang sukses karena disupport penuh pemda Polman. Bupati Polman, Kapolres Polman, Komandan Kodim polman, Sekda, Anggota Dewan, Kadis Pemda dan beberapa pejabat pemda poman ikut meramaikan Adventure tersebut.

“Acara ini sangat luar biasa karena di support penuh sama pemda Polman. Acara ini di ikuti oleh bupati polman. Kapolres polman. Komandan kodim Polman, beberapa SKPD dan Anggota dewan,”Tambahnya.(mp4)

loading...
Click to comment
To Top