Puji Jokowi, Pengusaha Sulsel Ini Diapresiasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Puji Jokowi, Pengusaha Sulsel Ini Diapresiasi

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pengusaha pertambangan sekaligus Gubernur LIRa Sulsel Ryan Latief mendapat apresiasi dari rekan-rekannya. Pria yang dikenal keras dalam mengkritik pemerintah tersebut dipuji usai mengaku salut dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. “Kali ini saya salut sama Presiden Jokowi. Laporan dan keluhan saya mengenai adanya mafia pelabuhan pada akhir 2014 lalu telah ditindak lanjuti dan berhasil membongkar mafianya saat ini,” beber Ryan, Sabtu 1 Agustus.

Salah satu rekan Ryan, Ramlan Aliman menyebut sikap pemilik Makassar United itu adalah bentuk indikator kematangan berpolitik. “Sangat sedikit di republik ini mempunyai jiwa seperti itu kecuali dilandasi dengan kepentingan, salut buat gubernur LIRa Sulsel,” ujarnya.

Ryan yang juga ketua umum Parsindo mengaku bersyukur aspirasi mereka sebagai pengusaha didengar orang nomor satu Indonesia tersebut. Sebelumnya, pada pelbagai kesempatan dan media sosial Ryan mengkritik maraknya mafia pelabuhan di Indonesia khususnya di Sulsel yang menyulitkan pengusaha. (ris)

loading...
Click to comment
To Top