Raline Shah Nilai Poligami itu Pilihan Hidup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Raline Shah Nilai Poligami itu Pilihan Hidup

FAJARONLINE, JAKARTA – Raline Shah saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang dibintangi bareng Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril, berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Film ini pun mendapat respon bagus dari pencinta film Indonesia.

Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini memiliki tema utama poligami. Dalam film terbarunya itu, Raline berperan sebagai Meirose, seorang wanita yang jadi istri kedua karakter yang diperankan oleh Fedi Nuril.

Berperan sebagai istri kedua dalam film, lalu apa pendapat Raline sendiri tentang poligami? Aktris 5CM ini mengutarakan pendapatnya tentang pria yang punya istri lebih dari satu.

“Aku rasa itu bukan isu, tapi sesuatu pilihan hidup orang. Jadi aku nggak pernah menghakimi kalau orang poligami itu jelek,” kata alumni Puteri Indonesia ini.

Raline pun tahu kalau poligami itu diperbolehkan. Wanita 30 tahun ini juga tetap pada pendapatnya semula kalau poligami itu merupakan pilihan bagi setiap individu.

“Karena itu pilihan hidup dan ada pilihannya, dan orang Islam juga boleh berpoligami. Masing-masing balik ke orangnya aja, mau menjalani poligami atau nggak,” pungkas wanita cantik berdarah Melayu ini. (ash)

loading...
Click to comment
To Top