Tabrak Lari di Maros Tewaskan Remaja‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tabrak Lari di Maros Tewaskan Remaja‎

MAROS, FAJARONLINE — Kecelakaan lalu lintas di Maros kembali menelan korban jiwa. Kali ini, insiden tabrak lari terjadi di Jalan AP Pettarani, Jumat malam 31 Juli, dan menewaskan remaja pengendara motor, Arika Talvianda Putra (19), warga BTN Maccopa Blok D 14.
Arika mengendarai motor Yamaha DD 2131 DV saat menuju ke Makassar. Menurut saksi mata, Rahman sekira pukul 23.30 wita malam kemarin, motornya bertabrakan dengan motor lain yang menyebabkannya kehilangan keseimbangan. Tubuh Arika terpental menghantam tiang lampu jalan. “Kepalanya membentur ke tiang dengan keras, dia langsung tidak sadarkan diri,” bebernya.
Kanit Laka Lantas Polres Maros IPDA Andika Trisna Wijaya membenarkan kejadian tersebut. Saat pihaknya tiba di TKP, korban sudah tidak sadarkan diri dengan kondisi luka cukup parah dengan luka robek kepala kanan, pelipis kanan dan kiri lecet, siku kanan dan kiri juga lecet dan pendarahan ditelinga. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun meninggal dalam perjalanan,” urainya.
Jenazah korban yang sempat disemayamkan di RS Wahidin Sudirohusodo Makasasr telah diambil keluarganya untuk dikebumikan kemarin. Unit Laka Lantas tengah menyelidiki identitas pengendara yang menyenggol korban hingga jatuh dan tewas. Sementara kendaraan bersama STNK dan SIM korban diamankan polisi. (ris)

Click to comment
To Top