Tidak Jadi Maju, Ini Surat Terbuka Pipink Kepada Enam Pasangan Calon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tidak Jadi Maju, Ini Surat Terbuka Pipink Kepada Enam Pasangan Calon

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Meski tak memberikan selamat secara langsung, namun Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink atau sering dikenaL dengan panggilan “Pipink” telah memberikan selamat kepada enam pasang calon Bupati dan Wakil Bupati, yang resmi terdaftar di KPU, melalui surat terbuka dan media sosial.

Arum Spink mengatakan, sebagai figur yang juga pernah menyatakan sikap maju bertarung namun terhenti. Menjadi keharusan dirinya untuk memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada putra-putri terbaik yang mampu lolos dalam tahap pendaftaran di KPU. “Harus diakui mereka adalah yang terbaik. Salah satu diantara mereka akan menjadi pemimpin kita untuk lima tahun kedepan. Jika ada waktu saya akan menemui para calon,”ujarnya, Sabtu 1 Agustus.

Olehnya, iapun berharap kepada seluruh pihak khususnya antar pendukung, tim dan simpatisan untuk tetap harmonis dalam berkompetisi, tanpa melakukan black campain kepada lawan politik. Pipink nama sapaan Arum Spink juga menghaturkan apresiasi yang setinggi-tingginya, bagi pihak yang telah bersamanya selama ini melakukan sosialisasi, serta meminta maaf karena belum bisa mewujudkan cita-cita sebagaian pihak yang meminta dirinya untuk maju berkompetisi. “Mari kita sama-sama menjaga Bulukumba ini, jangan saling menghujat karena hanya jagoanya yang terbaik. Kita belum tahu siapa yang akan memimpin nantinya, yang pasti satu diantara mereka akan menjadi nahkoda,”katanya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top