Andi Rachmatika Kunjungi Korban Kebakaran Asrama Bara-Baraya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Andi Rachmatika Kunjungi Korban Kebakaran Asrama Bara-Baraya

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi kunjungi lokasi kebakaran di Asrama Bara-baraya, Minggu (2/8)

Selain bersilaturahmi dengan warga yang tertimpa musibah di lokasi tersebut, legislator dari Partai Nasdem ini juga memberikan bantuan berupa bahan makanan dan menyerahkannya langsung ke posko bencana.

“Kedatangan saya hari ini untuk bersilaturahmi dan memberikan sedkit bantuan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana. Keadaannya sangat memprihatinkan dan kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli kepada mereka. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Naomi (58), yang merupakan Penanggung jawab Posko tidak segan menyampaikan ucapan terima kasihnya karena Rachmatika sudah mau berkunjung.

“Kami sangat berterima kasih karena beliau sudah berkunjung. Paling tidak bantuan yang diberikan bisa meringan beban kami saat ini,” tuturnya.
Hanya saja kata Naomi, kami masih terkendala dengan dapur umum yang sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota Makassar. (*)

loading...
Click to comment
To Top