Diduga Disulut Puntung Rokok, Satu Ruko Ludes Terbakar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Diduga Disulut Puntung Rokok, Satu Ruko Ludes Terbakar

FAJARONLINE, MAKASSAR — Hati-hati membuang puntung rokok sembarangan. Sebuah ruko berlantai tiga di Jalan Cumi-cumi, Makassar, Minggu 2 Agustus malam tadi, ludes terbakar. Diduga karena disulut puntung rokok yang masih menyala.

Musibah ini terjadi sekira pukul 00.10 Wita. Informasi yang dihimpun FAJAR ONLINE, api pertama kali melalap bagian depan ruko yang sementara masih dalam proses pembangunan.

“Cepat sekali pak. Awalnya sampah-sampah depan ruko yang terbakar. Itupun tidak ada yang sengaja bakar. Orang lewat mungkin yang buang rokok,” ucap Komo, warga sekitar lokasi.

Warga awalnya tidak menghiraukan kejadian tersebut. Kepanikan pun mulai melanda warga saat api telah merembes ke sisi dalam bangunan.

Sedikitnya, 11 armada pemadam kebakaran diturunkan dalam musibah ini. Situasi pun baru bisa dikendalikan sekira pukul 02.00 Wita. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kerugian pun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Kita masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran,” jelas Kapolsek Bontoala, Kompol Basri Jafar. (zaq)

loading...
Click to comment
To Top