ERSHI Satukan Indonesia Dalam Reuni – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

ERSHI Satukan Indonesia Dalam Reuni

FAJARONLINE, MAKASSAR — ERSHI Community mengundang seluruh Angkatan 2001 Polisi republik (Polri) Se-indonesia, acara ini berlangsung di Hotel Sahid Jaya Makassar, malam tadi, 1 agustus. Dalam rangka menyatukan Indonesia di Tubuh Polri, serta meningkatkan Solidaritas angkatan 2001 Polri se-Nusantara. Ada yang menarik dari acara Reuni Akbar Komunitas Ershi ini, Lagu klasik tahun 80-an terus di putar saat acara, hingga menambah hangatnya keakraban yang sudah lama tidak terjalin.

Acara yang bertajuk “membangun kokohnya kebersamaan dalam wujud persatuan komunitas pilihan yang handal dan tauladan”, dihadiri berbagai perwakilan Polisi angkatan 2001, diantaranya yang hadir malam tadi, perwakilan Polisi dari, Kaltim, Papua, Sulut, Sulteng, Sultra, kaltem, NTB Jakarta, Bali.

Bripka Hartawan, selaku panitia acara, mengatakan, acara yang dibuat ini menghadirkan sebanyak 150 perwakilan termasuk dari luar Sulewasi.”kami akan menyatukan Indonesia dalam tubuh Polri Setiap perwakilan Polres dan Polsek hadir malam ini, serta luar sulawesi, ini sebagai bentuk penyatuan Indonesia”.kata Anggota Polisi Yang bertugas Di Polsek Mariso ini kepada FAJAR, Di Hotel sahid Jaya Makssar, Sabtu 1 Agustus.(mp01)

loading...
Click to comment
To Top