Ketua Gerindra Jadi Jubir Tim Akar-Super – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ketua Gerindra Jadi Jubir Tim Akar-Super

MAKASSAR,FAJARONLINE– Tim Pemenangan Pasangan Cabup Soppeng Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER) Untuk Perubahan, menunjuk Ketua Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Nurul Safitri sebagai juru bicara resmi tim.

“Kami menanganggap Ibu Nurul paling pantas untuk posisi strategis itu. Beliau punya jaringan di media, kemampuan berkomunikasi yang bagus dan tentu saja karena beliau adalah salah satu pimpinan parpol pengusung dengan kursi terbesar,”kata Ketua Tim Kendali AKAR SUPER, Nurmal Idrus, Minggu 2 Agustus.

Penunjukan Nurul juga untuk menegaskan bahwa klaim Gerindra Soppeng tak solid mendukung AKAR SUPER terbantahkan. “Koalisi besar ini sangat solid. Kami sangat yakin bahwa kekuatan parpol yang ada pada kami menjadi penopang utama pemenangan tim, terutama Gerindra yang menjadi peraih kursi terbesar,” tambah mantan Ketua KPU Makassar ini.

Nurul akan mengurusi media relation, analisi media dan berbagai masalah terkait dengan media campign AKAR SUPER. Tim ini nantinya akan didukung oleh perangkat media center yang sementara dibangun. “Media Center kami akan didukung oleh perangkat mutakhir dan akan dikendalikan oleh banyak anak-anak muda yang berpikiran maju,”tambahnya.

“Pernyataan resmi tim menjadi kewenangan Ibu Nurul. Beliau yang akan mengelola dan mengatur lalu lintasnya. Kami terus berusaha membuat tim ini menjadi lebih terkoordinasi dalam sebuah sistem manajemen tim pemenangan yang modern,” tukasnya.(mp01)

loading...
Click to comment
To Top