Komplotan Curas Spesial Jalur Trans Sulawesi Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Komplotan Curas Spesial Jalur Trans Sulawesi Diamankan

PINRANG, FAJARONLINE — Satuan Resesrse Polres Pinrang, Minggu dini hari tadi (2/8/2015) mengankan tujuh tersankah yang selama ini melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) di poros Trans Sulawesi.

Meski Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Yoyok Dwi Purnomo, hanya  menyebut nama para tersangka ini,  kepada Fajaronilne, inisial dari para pelaku, Minggu siang tadi, lewat selulernya, yakni   1.Sp 2. Hk 3. Md 4.Hn 5.Sb 6.Ad 7.Am.

Tentang modus operandi komotan ini menurut mantan Kasat Narkoba Polres Bone dari hasil sementara pengakuan komplotan ini modusnya — mencegat pengendara — dengan memalang jalan menggunakan balok panjang / batang pohon pisang.

” Pengendara yang terpaksa berhenti langsung dipalak. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengancam korbannya untuk menyerahkan semua barang berharganya, ” Sebut AKP Yoyok, seraya menambahkan ,
perbuatan melawan hukum ini sering dilakukan  diporos jalan (trans Sulawesi) dengan sasaran para pengendara dan sopir truk dan bus yang melintas.

Ke  7 (tujuh) orang diduga pelaku dan 6 (enam) unit kendaraan roda dua yang digunakan utk melakukan tindak pidana dan 3 (tiga) bilah senjata tajam (sajam) jenis badik serta 1 (satu) bilah parang telah diamankan di Polres Pinrang guna proses lebih lanjut. (nas)

loading...
Click to comment
To Top