LHD : Janji Tidak Makan Gaji Bupati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

LHD : Janji Tidak Makan Gaji Bupati

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Soppeng, Lutfi Halide-Andi Zulkarnaen Soetomo mengklaim akan memberikan Gajinya sebagai Bupati, jikalau nantinya dia di percaya masyarakat Soppeng menduduki posisi Bupati, Dipilkada nanti.

Lutfi Halide mengatakan akan memberikan seluruh gajinya terhadap pembangunan mesjid, sekolah anak yatim dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan warga Soppeng. “Kalau saya terpilih, saya tidak perlu terima gaji. Mending gaji saya disumbangkan saja ke masjid-masjid atau disumbangkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan orang-orang yang tidak mampu,” kata Lutfi, melalui Rilisnya, beberapa waktu lalu.

Dia (LHD, red) mengklaim, gaya kepemimpinan yang akan di bawanya saat memimpin Soppeng, akan lebih memprioritaskan sumbangan gajinya kepada anak yang tidak mengeyam pendidikan. “Saya tidak mau dengar ada anak-anak kita yang tidak bersekolah karena tidak mampu membayar biaya pendidikan. Kalau memang negara sudah tidak mampu menanggung, maka saya dan Pak Andi Zulkarnain Soetomo yang akan menanggung,” tandasnya. (mp01)

Click to comment
To Top