Maddusila-WPK Programkan Tiga Kecamatan/Hari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Maddusila-WPK Programkan Tiga Kecamatan/Hari

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA –  Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Gowa, Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin (WPK) punya cara tersendiri dalam melakukan sosialisasi diri pada masyarakat  jelang pilkada  serentak Desember 2015 mendatang. Keduanya menargetkan mengunjungi minimal tiga kecamatan setiap hari. “Hari ini kami berkujung di Kecamatan Tinggimoncong, Parigi  dan Tompobulu. Kemudian dilanjutkan dengan halalbihalal di Malino,” ujar WPK , Minggu  2 Agustus.

Dengan intens turun lapangan lanjutnya, pasangannya bisa melihat bagaimana kondisi masyarakat secara real. Selain itu, masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasi mereka secara langsung. “Jika nantinya kami dipercaya masyarakat Gowa, kami sudah tahu dengan jelas, apa yang menjadi kebutuhan mereka,”  ujarnya.

Kondisi masyarakat Gowa  menurut Wahyu, saat ini masih membutuhkan perbaikan di sejumlah lini. Karena itu, bersama pasangannya, dia berkomitmen melakukan perbaikan. Sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap pasangan yang diusung Demokrat, PKS, PKB, dan Hanura itu cukup baik. “Kedatangan kami di setiap wilayah, alhamdulillah disambut antusias. Mudah-mudahan tren itu  bisa berlanjut hingga hari pemilihan,” demikian Wahyu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top