Tim: Gampang Sosialisasikan Malkan Amin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tim: Gampang Sosialisasikan Malkan Amin

FAJARONLINE, BARRU – Gonjang-ganjing tentang pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo beberapa hari lalu, bakal calon (balon) bupati Barru, HM Malkan Amin terus intens mempersiapkan diri menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) Barru Desember 2015 mendatang.

Malam ini, secara khusus Malkan Amin melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi serta pembekalan pada tim pemenangan dan relawan di posko induk pemenangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum di Barru.

Koordinator Kecamatan Mallusetassi, Abd Muis, mengatakan, sebagai tim tidak terlalu sulit mensosialisasikan pasangan Malkan Amin-Salahuddin Rum ke masyarakat. Sebab pasangan yang diusung Nasdem, Demokrat, PAN, dan Hanura ini sudah sangat familiar di Barru, di antaranya  Malkan Amin sejak lama telah dikenal kiprahnya sebagai pengusaha dan memberi banyak kontribusi tatkala menjadi anggota DPR.

“Sementara, Salahuddin Rum merupakan tokoh muda dan anak  mantan Bupati Barru dua periode, HA Muhammad Rum,” ujarnya via rilis tim media, Minggu 2 Agutus. Tim Media Malkan Amin-Salahuddin Rum, Hamzah Abdullah, mengatakan pembekalan relawan meliputi strategi menggalang massa, cara mensosialisasikan visi dan misi secara efektif, serta penguatan penguatan kepada masyarakat bahwa pasangan ini jauh dari praktik

korupsi. “Rapat ini untuk membekali tim-tim pemenangan dan relawan, sehingga lebih mudah dan intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas,” kata Malkan Amin. Rapat sendiri dihadiri seluruh perwakilan dari tujuh kecamatan. (nur)

loading...
Click to comment
To Top