Tokoh Masyarakat Barru Puji Idris Syukur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tokoh Masyarakat Barru Puji Idris Syukur

FAJARONLINE, BARRU – Bupati Barru, Andi Idris Syukur memenuhi undangan tokoh agama dan masyarakat pada peresmian menara masjid Dusun Daccipo, Desa Anabanua, Kecamatan Barru, Minggu 2 Agustus. Idris yang dianggap masyarakat sebagai pemimpin yang banyak memberikan perubahan besar disambut antusias masyarakat.

Pada  kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Barru, Andi Wawo, anggota DPRD, Rivai, Camat Barru, para kepala desa, dan imam masjid, Idris menuai banyak pujian atas komitmennya memajukan Barru. Bahkan tokoh masyarakat, Rivai, secara khusus mengurai komitmen Idris terhadap pembangunan, termasuk bantuan ke pembangunan masjid. “Kita sangat bangga, karena pembangunan infrastruktur di Barru sudah terlihat dan terasa. Karena itu, masyarakat di desa ini secara khusus mengundang beliau hadir. Dan alhamdulillah, beliau berkenan hadir,” kata wakil rakyat itu.

Bupati Idris Syukur mengapresiasi kebersamaan masyarakat yang selama ini ditunjukkan, termasuk untuk pengembangan keagamaan, seperti pembangunan masjid. “Kita berharap, masjid yang ada bisa dihidupkan dengan berbagai kegiatan keagamaan. Diantaranya membina anak-anak kita soal pengetahuan keagamaan,” harapnya. (rilis)

Click to comment
To Top