Wartawan Mingguan “Mengamuk” Saat Ditilang Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wartawan Mingguan “Mengamuk” Saat Ditilang Polisi

FAJARONLINE, PAREPARE — Saat operasi cipta kondisi yang digelar Satuan Gabungan Polres Parepare, Minggu, 2 Agustus, terjadi insiden “menggelitik”. Pasalnya, salah seorang warga, Vergan tak ingin ditilang polisi meski melanggar.

Alasan keberaniannya melawan polisi karena dia mengaku sebagai oknum wartawan. Di hadapan polisi pun, dia berprilaku tak sopan dan sempat mengamuk saat diminta melapor ke pos lantas Polres Parepare.

Sambil menunjukkan tanda pengenal pers-nya, terpampang nama majalah tempatnya bekerja Tabloid 01. Dengan berlagak tidak sopan sambil marah-marah di hadapan petugas, dia meminta agar tidak ditilang.

“Kami tidak membeda-bedakan siapapun. Dia tetap ditindaki jika melanggar aturan. Tadi oknum yang mengaku wartawan itu tidak punya sim dan surat kendaraan lengkap. Apalagi dia berperilaku tak sopan,” tegas IBDA Bakri, Kanit Patroli Satlantas Polres Parepare.

Dalam oprasi kali ini, Polisi berhasil mengamankan sekira 50 kendaraan roda dua. Oprasi ini dilakukan dalam rangka penertiban surat kendaraan dan kelengkapan ‎sim.

“Itu juga untuk kepentingan pengendara, jika tidak punya SIM kan mereka juga yang repot,” ucap Bakri. (Syl)

loading...
Click to comment
To Top