Adnan Kagumi Tempaan Muhammadiyah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan Kagumi Tempaan Muhammadiyah

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Politikus Partai Golkar yang juga bakal calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku bangga lahir dari keluarga besar Muhammadiyah. Tempaan ala Muhammadiyah membawanya matang menghadapi segala cobaan selama menjadi politikus hingga balon bupati saat ini.

Tempaan ala Muhammadiyah menurut Adnan, banyak melahirkan pemimpin-pemimpin hebat di negeri ini. Termasuk dilingkungan keluarganya. “Di keluarga saya yang merupakan keluarga besar Muhammadiyah, kami bukan hanya ditempa soal kepemimpinan. Tapi bagaimana menjalankan amanah saat memimpin,” ujar Adnan, Senin 3 Agustus.

Ahklak seorang pemimpin, menurutnya, akan mempengaruhi pembangunan suatu daerah. Utamanya dalam hal pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Terkait Muktamar Muhammadiyah, Adnan mengaku sebagai bagian dari keluarga besar Muhammadiyah, ia berharap ada hal besar yang lahir di muktamar kali ini. “Melihat agenda yang akan dibicarakan, saya yakin semua ide-ide dari tokoh Muhammadiyah akan sangat bermanfaat bagi bangsa ini,” harapnya. Muktamar Muhammadiyah sendiri sudah resmi dibuka pagi tadi oleh Presiden Joko Widodo, yang juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan beberapa menteri serta tokoh politik nasional. (nur)

loading...
Click to comment
To Top