Aji sumarno Ingin Buat Sejarah Pada Pilkada Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aji sumarno Ingin Buat Sejarah Pada Pilkada Sulsel

FAJARONLINE,SELAYAR – Jika melihat pengalaman pemilukada di sulsel, belum ada satupum kerabat petahana yang berhasil melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya. Olehnya itu, menantu Bupati selayar Syahrir Wahab yang akan ikut pilkada Selayar yakni Aji Sumarno ingin membuat sejarah pada pilkada sulsel.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar ini menyadari bahwa, keikutsertaan pada pilkada kali ini selalu dianggap ingin melanjutkan kepemimpinan mertuanya itu. Padahal, Aji Sumarno mengaku, ia terdorong maju karena masyrakat Selayar yang memintanya.

” Jika memang belum ada yang berhasil, kita akan buat sejarah baru pada pilkada Selayar,” kata Aji Sumarno yang berpasangan dengan Abd Gani.

Kejadian dari pengalaman setiap kerabat petahana yang maju di beberapa daerah  yang tidak berhasil lolos membuatnya, berpikir dengan mencari gaya  baru untuk mengambil simpatik masyarakat.

” Saat ini kami telah mempelajari beberapa kasus pemilukada dengan keterlibatan kerabat petahana. Kita akan cari kelemahan dari itu, selanjutnya kita akan perbaiki. Kita lihat saja, kedepannya bagaimana,” ungkapnya, Senin 3 Agustus. (taq)

loading...
Click to comment
To Top