Belum Diperkuat Messi, Barca Kalah Lagi… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Belum Diperkuat Messi, Barca Kalah Lagi…

FLORENCE – Barcelona yang masih belum diperkuat Lionel Messi itu kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya menjelang musim La Liga digelar. Sebelumnya, Barca keok di tangan Chelsea dan Manchester United.

 

Kali ini, Barcelona harus mengakui keunggulan Fiorentina dalam lanjutan ajang pramusim International Champions Cup 2015. Bermain di Stadion Artemio Franchi, Florence, Senin (3/8) dini hari, Barcelona takluk 1-2.

Fiorentina tak butuh waktu lama menjebol gawang juara Liga Champions 2015 itu. Di menit ke-4, Fiorentina sudah unggul lewat aksi Federico Bernadeschi. Setelah gol itu, Barca memang berusaha untuk bangkit. Luis Suarez dan Ivan Rakitic berusah mencari gol penyeimbang.

Namun keasyikan menyerang, Barca malah kembali kebobolan di menit 12, dan lagi-lagi lewat aksi Bernadeschi. Wow! Gawang Barcelona sudah jebol dua kali hanya dalam waktu 8 menit saja.

Usai gol kedua itu, penampilan Barca akhirnya membaik. Raksasa Catalan itu mulai mengurung rapat pertahanan lawan yang merupakan tim peringkat keempat klasemen akhir Seria A musim lalu.

Gol pun datang dari Luis Suarez pada menit 17. Hingga peluit babak pertama berbunyi, skor 2-1 menjadi akhir sementara.

Di babak kedua, Fiorentina dan Barcelona sama-sama tampil menyerang. Sejumlah peluang emas didapatkan dari kedua tim namun tak satu pun berakhir gol. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top