Cucu Mantan Menteri yang Ditangkap Positif Gunakan Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Cucu Mantan Menteri yang Ditangkap Positif Gunakan Narkoba

JAKARTA – Hasil tes urine terhadap tiga orang yang diamankan dalam penggerebekan  di Apartement Bellagio Mansion, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/8) telah keluar. Dari hasil tes, ketiganya positif mengonsumsi narkoba. Mereka adalah RAP, Rb dan Arm.

RAP selain pernah menjadi pacar artis kodang, juga disebut-sebut sebagai cucu mantan menteri koordinator bidang ekonomi, keuangan dan industri (Menko Ekuin) zaman orde baru, Radius Prawiro.

“Semua sudah positif (menggunakan narkoba, red),” ujar Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Senin (3/8).

Buwas menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa empat saksi terkait penangkapan ini. Polisi awalnya melakukan penangkapan di Hotel Boutique Hang Tuah kamar 103, pukul 17.10, Minggu (2/8). Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa bong atau alat iisap sabu, serta paket narkotika jenis sabu dan ganja.

Polisi kemudian melakukan pengembangan. Buntutnya adalah penggeledahan terhadap sebuah rumah di Jalan Taman Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (2/8) pukul 18.00. Dari penggeledahan itu polisi juga menemukan alat cangklong, bong dan kantong kecil narkotika jenis sabu.

Kemudian, sekitar pukul 19.29, polisi menggeledah Apartement Bellagio Mansion Tower A lantai 22 A nomor 6. Dari apartemen itu polisi menemukan  tiga pucuk senjata dan amunisi serta alat hisap sabu. (boy/jpnn)

Click to comment
To Top