Dinas Bina Marga, percepat pembangunan rel kereta api – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Dinas Bina Marga, percepat pembangunan rel kereta api

FAJARONLINE, MAKASSAR — Dinas Bina Marga Provinsi Sulsel, bergerak cepat terkait pembangunan rel kereta api yang sempat kandas di kabupaten Barru, saat ini pembahasan pembangunan rel kereta api tersebut intens di komunikasikan.

Plt Kepala Dinas Bina Marga, Hasdullah langsung melakukan Komunikasi terhadap dinas perhubungan dan tim kerja pembangunan rel kereta api. dalam ekspose itu Hasdullah meminta penjelasan terkait dengan permintaan persetujuan jalur rel kereta api yang melintas ruas pekkae takkalalla, Kabupaten barru.

Hasdullah menegaskan agar pembangunan rel kereta itu, dalam rangka percepatan pembangunan dan ekonomi, agar segera dilakukan.”perinsip kita beri persetujuan dalam rangka percepatan rel ini, apalagi tadi dalam ekspose dijelaskan bahwa selama pekerjaannya pihak yang bersangkutan sanggup membuat jalan alternatif dan semuanya menjadi tanggung jawab pihak yang bersangsutan”kata Dullah sapaan Akrab Hasdullah, Senin 3 Agustus.

Hasdullah pun mengaku akan segera memberikan surat persetujuan, dan mendesak Dinas Perhubungan agar segera melakukan koordinasi terhadap pihak yang terkait.(mp01)

loading...
Click to comment
To Top