Idris Syukur Tetap Fokus Urus Rakyat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idris Syukur Tetap Fokus Urus Rakyat

FAJARONLINE, BARRU – Sikap Bupati Barru, Andi Idris Syukur layak diacungi jempol. Meski tahapan pilkada makin dekat, namun dia masih memilih tetap fokus menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Seakan tidak terpengaruh dengan manuver rivalnya, Idris yang menggunakan tagline “Bekerja untuk Rakyat” menjalankan tanggung jawabnya dengan mengunjungi sejumlah kantor pelayanan, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pada SKPD yang dikunjungi, di antaranya Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Kantor Pelayanan Modal Perizinan Satu Atap (Sintap), Idris menyapa para pegawai, termasuk mendengar masyarakat yang sedang melakukan pengurusan. Mantan kepala Dinas Kehutanan Sulsel itu meminta aparat pemerintahan terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya untuk rakyat. “Terus berbuat dan bekerja untuk rakyat. Kalau toh nantinya ada persoalan yang muncul, biarkan itu menjadi tanggung jawab saya,” pinta Idris yang sisa sepekan mengakhiri masa kepemimpinan di periode pertamanya.

Selain itu, Idris juga menyampaikan apresiasi pada para pegawai dan masyarakat yang selama lima tahun terakhir menunjukkan sinergitasya hingga berbagai prestasi membanggakan bisa ditorehkan. “Saya berharap ini terus kita tingkatkan. Yang baik-baiknya, silakan kita ambil. Yang tidak baik, biarkan itu saya pertanggungjawabkan,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top