Iman Cuek Disebut Calon Boneka di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Iman Cuek Disebut Calon Boneka di Maros

FAJARONLINE,MAROS — Kandidat bupati dan wakil bupati Maros, Imran Yusuf dan Andi Said Patombongi menegaskan keseriusan mereka untuk maju pada Pilkada Maros. Pasangan dengan tagline Iman itu menepis anggapan bahwa mereka adalah calon boneka.
Ketua Tim Pemenang Iman, Kartomas menjelaskan isu tersebut sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan elektabilitas Iman yang tengah menanjak. “Lebih baik kami doakan mereka yang menyebut kami calon boneka, agar dilapangkan hatinya,” jelas Sekertaris PKS Maros itu.
Katromas menyebut pihaknya lebih tertarik membahas pertarungan visi misi jelang pesta rakyat itu. Dirinya yakin basis religius warga Maros akan mudah menerima pasangan Iman yang mengusung tagline “Menjadikan Pembangunan Maros Bernilai Ibadah”.
Ketua Tim Media Iman, Uno Sech menambahkan tim Iman baru saja mendapat dukungan ekstra dari  Relawan Kalla dan keluarga besar Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Maros. “Dukungan yang terus mengalir membuat isu miring semakin kencang berhembus. Biarkan saja, kita akan buktikan ketika terpilih,” tandasnya. (ris)

Click to comment
To Top