Ini, Janji Politik Sibagus kepada Pengusaha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini, Janji Politik Sibagus kepada Pengusaha

SEMARANG, RAJA – Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho memanfaatkan jaringannya sebagai pengusaha untuk mendapatkan dukungan di pertarungan pilwakot, 9 Desember mendatang.

Pasangan Agus Sutyoso ini menyempatkan diri menyambangi gelaran halal bi halal PT Mugen Group di Gedung Puri Maerokoco, Kompleks PRPP Semarang, kemarin. Dalam kesempatan itu, Sigit meminta doa restu untuk maju sebagai calon wali kota.

Di Mugan Group sendiri, dia memegang kendali atas jalannya aktivitas pengembangan bisnis. “Sekalian bertemu untuk halal bi halal, saya juga meminta dukungan kepada rekan-rekan karyawan di sini agar saya menang di Pilwakot Semarang 2015,” kata Sigit.

Di depan para punggawa PT Mugen Group, Sigit memaparkan visi-misinya dalam membangun Kota Atlas. Sebagai pengusaha pun, dia mengaku akan memikirkan nasib para pengusaha, apalagi sekarang Indonesia tengah mengalami kemerosotan perekonomian. “Saya ingin merubah kota ini menjadi daerah yang maju dan mandiri di segala bidang. Apalagi, Kota Semarang merupakan Ibukota Jateng yang punya pelabuhan terbesar. Itulah mengapa saya menggandeng Pak Agus yang bukan dari partai politik. Dengan begitu, tidak akan ada kepentingan-kepentingan politik. Jadi bisa konsen ke arah pembangunan,” ungkapnya.

Gelaran tersebut terbilang meriah. Apalagi ketika tim sukses Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (Sibagus) berbagi doorprize berupa alat elektronik di sela-sela hiburan musik. Sigit juga membagikan beberapa handphone gratis kepada karyawannya. (ibr)

loading...
Click to comment
To Top