Jokowi Bagi-bagi Kaos-Buku di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jokowi Bagi-bagi Kaos-Buku di Maros

FAJARONLINE, MAROS — Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Temmapadua, Marusu, Maros, Senin 3 Agustus. Kehadiran orang nomor satu Indonesia itu untuk menyerahkan kartu Indonesia sehat (KIS), kartu keluarga sejahtera (KKS) dan kartu Indonesia pintar (KIP).

Namun di sela-sela kegiatannya saat hendak pulang, Jokowi menyempatkan diri bagi-bagi oleh-oleh pada warga desa. Dia menyerahkan baju kaos dengan motif garis-garis warna-warni dan buku tulis pada warga. Barang itu ditumpuk di dalam bagasi mobil Camry berpelat Indonesia 1.

Bagasi dibuka dan di dalamnya ada banyak kaos warna-warni serta buku tulis. Dengan cekatan dan tanpa canggung, Jokowi langsung mengambil buku dan kaos itu untuk dibagikan pada warga yang mengerumuninya. “Jangan rebutan, semua dibagi, semua dapat,” kata Jokowi sambil tertawa pada anak-anak yang mengerumuninya. Seolah tak ada jarak yang memisahkan presiden dari anak-anak dan para ibu rumah tangga berdaster yang menemui mantan gubernur DKI Jakarta itu. Hampir semuanya bersalaman dan mencium tangan Jokowi. (ris)

Click to comment
To Top