Keluarga Korban Tewas Hindari Pemeriksaan Tim DVI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Keluarga Korban Tewas Hindari Pemeriksaan Tim DVI

FAJARONLINE, MAKASSAR – Keluarga korban tewas dalam ledakan di Kompleks Puri Patenne Blok C. No 10, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, sesaat lalu, Senin malam 3 Agustus. Ada delapan orang yang datang ingin melihat dari dekat. Seorang di antaranya mengaku mertua korban.

Keluarga lainnya menunggu di depan rumah sakit. Tak berselang lama, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sulsel memanggil keluarga korban tersebut untuk dimintai keterangan terkait insiden yang merenggut tiga nyawa tersebut. Saat pemeriksaan berlangsung, seorang di antaranya menarik seorang pria untuk meninggalkan rumah sakit. “Jangan ditarik, ini masih sementara pemeriksaan, “ ujar  tim DVI pada perempuan yang menarik mertua korban tersebut.

Namun ibu tersebut tak menghiraukan ucapan petugas. Mereka kompak meninggalkan rumah sakit menggunakan avanza. “Kita baru tanya siapa namanya, sedekat apa dengan korban, bagaimana kesehariannya, tapi sudah ditarik pergi,“ kata  anggota DVI‎ Polda Sulsel lainnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top