LDII: Selamat Muktamar Muhammadiyah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

LDII: Selamat Muktamar Muhammadiyah

FAJARONLINE, MAKASSAR – Ketua DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Hidayat Nahwi Rasul mengatakan Muktamar Muhammadiyah menjadi bagian dari kontribusi masyarakat sipil. “Semoga bagian dari sebuah gerakan dan kontribusi civil society mewujudkan negara yang maju, modern, bermartabat, dan mendapat ridha Allah SWT,” ujar Ketua LDII Sulsel, Hidayat dalam rilisnya, Senin 3 Agustus.

Menurut Hidayat, Muhammadiyah merupakan ormas besar yang mengawal nilai keindonesiaan sebagaimana peran sejarahnya. Muhammadiyah juga terus berusaha mewujudkan islam sebagai rahmatan lilalamin dengan dakwah yang mencerahkan dan gerakan kemanusiaan dalam bentuk pendidikan, kesehatan, serta koperasi.

Muktamar Muhammadiyah menurut dia, sangat berarti bagi Bangsa Indonesia. “Dengan muktamar Muhammadiyah saat ini, sesungguhnya Indonesia menemukan momentum yang tepat untuk mendorong kemajuan dan keberadaban dalam perspektif Indonesia di era ASEAN dan sekaligus menjadi pemain kunci di dalamnya,” katanya. Untuk calon pemimpin Muhammadiyah kedepan, Hidayat yakin Muhammadiyah telah memiliki kader terbaik. Soal siapa yang akan memimpin Muhammadiyah nanti, tidak perlu diragukan. Muhammadiyah memiliki kader yang baik dan memiliki visi keindonesiaan yang baik pula. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top