Masa Depan Pepe Belum Jelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Masa Depan Pepe Belum Jelas

MADRID – Masa depan Pepe di Real Madrid semakin tak jelas. Pasalnya, kontrak bek bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu akan berakhir musim depan dan hingga saat ini dirinya belum memperoleh perpanjangan kontrak dari pihak manajemen.

Padahal, Real Madrid telah memperpanjang kontrak sejumlah beknya. Sergio Ramos dan Raphael Varane, bertahan di Madrid hingga 2020. Nacho Fernandez diikat hingga 2021.

Parahnya lagi, hingga kini, bek berkebangsaan Portugal itu belum diajak bicara soal kontrak baru. Pepe yang direkrut Madrid dari Porto pada tahun 2007 itu bakal menghabiskan kontraknya musim depan.

Selama di Madrid, Pepe menjadi kekuatan lini belakang yang jarang tergantikan, sampai Varane datang dari Lens pada 2011. Hingga musim lalu, bila tak cedera, Pepe masih menjadi starter. Namun perlahan dan pasti Varane (22 tahun) yang lebih muda 10 tahun dibanding Pepe, semakin bersinar.

Dilansir dari Marca, Minggu (2/8), masa depan Pepe di ujung tanduk. Dia diprediksi hanya menjadi pilihan ketiga di posisi bek tengah. Negosiasi perpanjangan kontraknya belum menjadi wacana atau prioritas di Madrid hingga kini. Musim ini, sepertinya akan menjadi musim terakhir buat Pepe. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top