Pangdam Pastikan Sanksi Perwira TNI Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pangdam Pastikan Sanksi Perwira TNI Sabu

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar geram mendengar anak buahnya yang kedapatan sementara berpesta sabu di Kabupaten Gowa. Bachtiar mengaku bakal menyiapkan sanksi bagi oknum TNI, terlebih perwira berpangkat kapten yang terbukti pengguna narkotika. “Bakal ada sanksi tentunya. Bisa sampai pemecatan kalau memang perbuatannya sudah kelewatan,” ujar Pangdam di Makassar, Senin 3 Agustus.

Bachtiar mengaku bakal memperbaiki lagi pendidikan moral seluruh personel TNI yang berada di bawah koordinasinya, terutama di Sulsel. “Sudah berapa kali saya tegaskan untuk seluruh jajaran agar tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum. Kalau masih saja ada, sanksi menantinya,” katanya.

Sebelumnya Satuan Narkoba Polres Gowa mengamankan enam warga yang kedapatan pesta sabu-sabu di Jalan Abdul Kadir, Kabupaten Gowa, Minggu 2 Agustus kemarin. Seorang dari mereka, diketahui oknum perwira TNI berpangkat kapten berinisial B. Saat penggerebekan tim Satnarkoba Polres Gowa dipimpin Kasatnya, AKP Andry Lilikay disita satu alat isap (alat nyabu), dua paket sabu, empat pipet warna putih, dua pipet warna biru, dan empat korek gas. (jai)

loading...
Click to comment
To Top