Rekor Tak Pernah Kalah Pecah, Ini Komentar Mourinho… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Rekor Tak Pernah Kalah Pecah, Ini Komentar Mourinho…

LONDON – Akhirnya rekor mentereng Jose Mourinho kontra Arsene Wenger pecah. Itu terjadi setelah Chelsea ditekuk Arsenal dengan skor 0-1 dalam Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (2/8).

Itu adalah kekalahan pertama Mourinho selama berjibaku kontra tim racikan Wenger. Mourinho pun mengkritik strategi Arsenal yang menerapkan skema parkir bus. Seolah-olah Mourinho masih belum menerima kekalahannya itu.

“Satu tim memainkan serangan balik dengan baik. Satu tim bermain dengan inisiatif yang bagus namun tanpa ketajaman yang Anda butuhkan untuk lebih agresif dengan bola,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Senin (2/8).

Dalam laga itu, Chelsea sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Di antaranya lewat Ramires dan Eden Hazard.

“Tim ini secara teknik sudah melakukan segalanya. Saya pikir, tim yang bertahan dengan baik, meninggalkan filosofi di ruang ganti mengubah sikap, bermain dengan sembilan pemain di depan kotak penalti pada babak kedua dan mencetak satu gol layak menang,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top