Suardi Saleh Solidkan Tokoh Takkalasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Suardi Saleh Solidkan Tokoh Takkalasi

FAJARONLINE, BARRU — bakal calon (balon) wakil bupati Barru, Suardi Saleh mulai mengintensifkan pergerakan sosialisasi pascamendaftar ke KPU berpasangan incumbent Andi Idris Syukur. Selama dua hari terakhir, pamong senior itu menemui beberapa tokoh masyarakat. Seperti bersilaturahmi di Takkalasi, Minggu 2 Agustus malam. Di tempat itu, Kepala Bappeda Pinrang itu menyampaikan alasannya maju mendampingi Idris. “Sebagai putra daerah, saya terpanggil mendampingi Pak Idris. Apa yang sudah ditorehkan selama ini patut kita lanjutkan,” ujar Suardi, Senin 3 Agustus.

Dia berharap, apa yang sudah dirasakan dampak positifnya selama lima tahun ini, tidak terhenti hanya karena salah menentukan pilihan di momentum pilkada. “Beliau punya ketulusan mengabdi dan melayani rakyat. Itu yang membuat saya siap bersama beliau melanjutkan lebih baik lagi,” kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Maros itu.

Sekadar diketahui, Idris Syukur yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Barru, memilih fokus mengurus pemerintahan di sisa kepemimpinannya yang tinggal tujuh hari lagi di periode pertamanya. Selama seharian, Idris menyemangati para pegawai negeri sipil (PNS) agar tetap fokus melayani rakyat tanpa terpengaruh dengan berbagai intrik politik. “Teruslah bekerja untuk rakyat. Tetap jaga kebersamaan, dan suasana kondusif yang tercipta selama ini. Hindari saling fitnah, karena itu bukan karakter orang Barru,” pesan Idris. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top