10 Tahun Lagi, MLS Jadi Liga Terbaik Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

10 Tahun Lagi, MLS Jadi Liga Terbaik Dunia

AMERIKA – David Luiz mengatakan satu hari ia melihat dirinya bermain di liga Major League Soccer, salah satu liga terbaik di dunia dan paling penting dalam dekade berikutnya.

Seperti dilansir ESPNFC, bek Paris Saint-Germain yang ikut dalam tur PSG ke AS dan Kanada pada musim panas ini, menunjukkan performanya yang apik bermain di depan penonton saat melawan Manchester United dan Chelsea.

Bertanding dengan beberapa pemain terkenal – Steven Gerrard, Frank Lampard, Kaka dan Andrea Pirlo – yang bergabung dengan MLS musim ini, menurut bek tengah PSG ini, liga ini bakal menjadi liga yang hebat di tahun-tahun mendatang.

“Terus terang, saya senang bermain di sana,” katanya kepada edisi Prancis majalah GQ. “Amerika yang tak tertandingi untuk bisnis olahraga dan mereka mulai benar-benar mencintai sepak bola.

“Dalam lima sampai 10 tahun, Major League Soccer akan menjadi salah satu kejuaraan yang paling penting di dunia. Lihatlah semua pemain mereka telah direkrut. Dan itu akan menjadi masa depan banyak dari kita,” ujarnya.

Pemain Brasil berusia 28 tahun ini mengatakan ia juga mungkin membawa permainan ke MLS, didasarkan pada sebanyak apa ia bisa menikmati waktunya di Amerika Utara musim panas ini.

“Saya berpikir bahwa jalan karier saya dapat melewati Amerika Serikat,” katanya. “Saya suka gaya hidup di sini,” ujarnya.

“Prioritas keluarga saya di tahun-tahun mendatang. Dan hari ini, ketika Anda melihat bahwa kita ada hanya untuk laga persahabatan dan orang-orang sangat antusias, stadion megah dan penuh, itu mankjubkan. Jadi ya, itu akan sangat bagus menyenangkan untuk bermain di sini,” tutupnya. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top