Adnan-Kio Janjikan Bangun Universitas Syekh Yusuf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan-Kio Janjikan Bangun Universitas Syekh Yusuf

FAJARONLINE, MAKASSAR — Calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gowa Adnan Puritcha Ikhsan Yasin Limpo dan calon wakilnya Abdul Rauf Kareang Kio menjanjikan akan membangun kampus terkemuka di Gowa untuk memajukan pendidikan.

“Visi dan misi kami baru rampung tanggal 24 Agustus nanti. Tapi kalau bisa saya beberkan salah satunya yakni, menjadikan Gowa sebagai daerah tujuan pendidikan. Kami akan mendirikan kampus bernama Syekh Yusuf. Nama ini adalah legenda bagi Gowa yang mula-mula membangun peradaban,” ungkap Adnan saat kunjungan redaksi, Selasa 4 Agustus.

Di Gowa kata Adnan, sudah hadir sejumlah perguruan tinggi terkemuka diantara UIN Alauddin, Unhas Teknik Gowa, IPDN, dan terakhir akan masuk Universitas Indonesia Timur.

“InsyaAllah dalam waktu dekat akan masuk perguruan tinggi linkungan hidup. Kampus besar lain juga akan masuk,” jelas Adnan didampingi calon wakil Bupati Abdul Rauf Karaeng Kio dan sejumlah personal tim suksesnya.

Politisi muda yang memilih mundur sebagai legislator DPRD Sulsel untuk maju dalam pencalonan bupati ini menganggap pendidikan sebagai pilar utama untuk pembangunan di Gowa.  Senjata itulah yang dipakai untuk meyakinkan pemilih.

“Di Gowa sudah ada program sejak jenjang SD hingga SMA punya pondasi yang kuat. Kami sisa membangun atap saja agar bisa lebih maju dan bergerak cepat,” jelasnya. (aci)

loading...
Click to comment
To Top