AKAR-SUPER Gunakan Lembaga Survey Pemenangan Jokowi Di Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

AKAR-SUPER Gunakan Lembaga Survey Pemenangan Jokowi Di Pilkada

FAJARONLINE,MAKASSAR — Pelibatan Lembaga Survey di dalam Pilkada sudah menjadi kebutuhan Bakal Calon Bupati untuk menentukan langkah politiknya.

Melihat hal tersebut sejumlah Pasangan bakal Calon Bupati berburu lembaga Survey dengan kredibilitas dan dan ketepatan dalam mengukur tingkat keterpilihan bakal Calon Bupati.

Hal ini yang membuat Pasangan Bakal calon dari Soppeng Kaswadi Rasyad-Supriansa, yang bertagline AKAR SUPER, mengaku telah memiliki kontrak kerja sama dengan lembaga Survey Nasional untuk menentukan langkah-langkah strategis politiknye ke depan, namun, Jubir Tim AKAR SUPER, Nurul Safitri Fathullah enggan menyebutkan nama Lembaga Survey tersebut.” Yang jelas Kedepan tim Akar-Super akan didampingi oleh lembaga survey yg pernah memenangkan Jokowi. Hal ini disampaikan langsung dari calon wakil bupati Akar – Super yg mana telah melakukan penandatanganan kerjasama di Jakarta kemarin (3/8).

Selain itu lembaga Survey ini akan langsung bekerja secara kesinambungan dalam proses pemenangan AKAR SUPER di Pilkada Soppeng.”Tim survey akan langsung bekerja dalam minggu ini dan siap mengawal kemenangan Akar – Super dgn metode andalan mereka”.kata ketua DPC Gerindra Soppeng ini.(mp01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top