Bawaslu Sulsel Bekali 30 Panwascam Se- Kabupaten Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bawaslu Sulsel Bekali 30 Panwascam Se- Kabupaten Bulukumba

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Dalam sosialisasi ini dihadiri setidaknya 30 pengawas kecamatan (panwascam) se Kabupaten Bulukumba di Hotel Arini Jl Dato Tiro, Selasa 4 Agustus.

Ketua Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulsel, Laode Arumahi mengatakan, Kegiatan ini sesuai undangan yang dikirim untuk peserta berkaitan dengan UU nomor 8 tahun 2015 tentang perubahan atas UU nomor 1 tahun 2014 tentang Pilgub, Pilbup dan Walikota.

“Saya mengajak para pengawas untuk bisa bekerja dengan baik. Selanjutnya para panwas juga agar selalu berkordinasi,” kata Laode Arumahi.

Dalam kegiatan ini dihadiri sebanyak 50 peserta kegiatan. Panwas Kabupaten Bulukumba tiga orang, Panwas Kecamatan 30 orang, media massa satu orang, parpol satu orang, ormas satu orang, KNPI satu orang, LSM satu orang, Polres satu orang, Kejari satu orang, Kesbangpol lima orang, Dikdispora satu orang Kamenag satu orang, dan satpol PP dua orang. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top