Bersama Pria Singapore, Eh Wanita Ini Ditemukan Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bersama Pria Singapore, Eh Wanita Ini Ditemukan Tewas

TANJUNGPINANG – Seorang wanita asal Jawa Barat bernama Lilis (38) ditemukan tewas di halaman samping Hotel Paradise, Jalan Potong Lembu, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kepri, Senin (3/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Seperti dikuti dari Batam Pos (Grup JPNN), wanita yang menggunakan baju warna merah muda dan celana warna hitam tersebut diduga terjatuh dari lantai lima bangunan hotel Paradise.

Sementara itu, masih informasi dilapangan, sebelum kejadian korban pada saat itu berada di kamar 501 bersama seorang pria yang disebut Apek. Setelah beberapa jam dikamar hotel tersebut, terdengar suara keributan dikamar yang disewa pada Minggu (2/8) lalu itu.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Sujoko melalui Kanit Reskrim, Ipda Dulatif mengatakan dugaan sementara atas peristiwa tersebut akibat kelalaian wanita itu sendiri yang mungkin mencoba lari dari dalam kamar tempatnya bersama apek tersebut.

“Dugaan sementara dia jatuh sendiri. Karena di lantai 5 hotel tersebut terdapat sepatu yang digunakan nya tertinggal di jendela kamar 505 tak jauh tempat dia menginap bersama apek singapore itu,” ujar Dulatif.

Dikatakan Dulatif, saat ini pihaknya telah memeriksa empat orang saksi termasuk Apek Singapore yang saat itu bersamanya dikamar 501 hotel Paradise tersebut.

“Empat saksi kami mintai keterangan. Tidak ada tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara masih kelalaian sendiri,” kata Dulatif.

Diterangkan Dultif, meski dugaan sementara karena kelalaian sendiri. Pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui sejauh mana peristiwa ini sebenarnya

“Tetap kami selidiki. Korban kata keluarganya akan di makam kan di pemakaman Km 7, hari ini (kemarin),” ucap Dulatif.

Sementara itu, ditemui di Polsek Tanjungpinang Barat, pria asal Singapore yang di panggil Apek, mengaku tidak mengetahui jika wanita yang bersamanya itu ditemukan meninggal di halaman belakangan hotel tempatnya menginap.

‘Saya bangun tidur, pas turun ke lobi hotel di tanya Polisi apakah kenal dengan wanita yang ditunjukan fotonya dari handpone, saya jawab kenal karena dia sama saya dikamar,’ujar Apek.

Dikatakan Apek, setelah di tunjukan foto oleh anggota Polisi itu. Ia pun ikut ke kamar jenazah untuk memastikan wanita yang ditemukan tewas adalah wanita yang bersamanya.

“Iya saya ikut ke kamar jenazah. Dan memang betul itu wanita yang bersama saya dikamar 501 hotel itu,” ucap Apek.

Terpisah, salah satu keluarga korban yang ditanya terkait ditemukan anggota keluarganya di hotel tersebut enggan memberikan komentar.

“Maaf saya buru – buru. Nanti saja ya tanya nya,” ucap pria tersebut sembari berlalu mengendari motornya.(cr10)

Click to comment
To Top