Dukung AdnanKio, Kader PDIP Jangan Mencla-mencle – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dukung AdnanKio, Kader PDIP Jangan Mencla-mencle

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan solid mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Gowa, Desember 2015 mendatang.

Legislator PDIP Gowa, Ramli Rewa mengatakan, wibawa partai dipertaruhkan dalam pilkada serentak 2015i. Apalagi partainya sudah memutuskan memilih mendukung AdnanKio, meski paket itu maju melalui jalur perseorangan. “Seluruh kader mutlak mendukung AdnanKio sesuai keputusan partai. Kalau ada yang mengaku kader PDIP dan tidak mendukung pasangan itu, berarti hanya mengaku-mengaku sebagai kader,” ujarnya dalam rilis, Selasa 4 Agustus.

Hal serupa juga pasti dilakukan partai pendukung AdnanKio lainnya, PAN dan Gerindra. “Saya kira semua partai hampir sama dalam hal seperti itu. Keputusan partai jauh lebih utama dari kepentingan pribadi,” katanya.

AdnanKio menurut Ramli, figur Adnan dan Kr Kio sebagai kandidat yang mampu membawa Gowa lebih baik kedepan. “Tapi yang paling utama, saya menjaga wibawa partai yang sudah komitmen mendukung AdnanKio. Ini menyangkut kredibilitas partai. Jangan menjadi kader yang mencla-mencle,” terangnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top