Enam Petembak Sulsel Tatap PON Bandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Enam Petembak Sulsel Tatap PON Bandung

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sedikitnya enam atlet Persatuan Tembak Indonesia (Perbakin) Sulsel berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat pada 2016 mendatang. Keenam petembak Sulsel dimaksud masing-masing Andhika Bhayangkara di nomor air pistol match putra, Reginda syahrir air pistol putri senior, Firdana Bintara nomor air rifle match putri senior. Tiga lainnya Siti Rahma dinomor air rifle match putri junior, Andi Fajrin nomor air rifle match putra dan terakhir Andi Sappewali air Rifle match putra junior.

Wakil Ketua Harian Perbakin Sulsel, Taswin Abdullah mengatakan, hingga saat ini sudah ada enam atlet perbakin yang sudah lolos di PON. Mereka ini berhasil lolos setelah mendapatkan peringkat baik pada beberapa kejuaraan, termasuk kejuaraan masional menembak Awang Faroek Cup III di Kalimantan 2014 lalu. “Sekarang sudah ada enam atlet kita lolos ke PON. Namun kita masih berharap ada yang lolos lagi,” ujarnya. (rilis)

Enam Petembak Sulsel yang lolos PON:
1 Andhika Bhayangkara, nomor air pistol match putra peringkat kelima nasional dri 59 peserta skor 549.
2 Reginda syahrir, air pistol putri senior peringkat 10 nasional 43 peserta skor 362
3. Firdana Bintara, peringkat 13 dari 49 peserta, skor 376 nomor air rifle match putri senior
4. Siti Rahma, dinomor air rifle match putri junior lolos langsung setelah meraih perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja di Kota Surabaya 2014 lalu.
5 .Andi Fajrin (air rifle match putra), skor 458 peringkat 13 nasional
6. Andi Sappewali, skor 558, air Rifle match putra junior peringkat ke 11.

To Top