Hah, Van Gaal Usir Valdes dari Tim Utama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hah, Van Gaal Usir Valdes dari Tim Utama

LONDON – Sepertinya perseteruan antara Manajer Manchester United Louis Van Gaal dan kiper cadangannya Victor Valdes masih terus berlangsung. Kurang dari satu minggu jelang kick-off Liga Primer, ia menepikan Valdez dari tim utama yang tentunya dapat membuat sang kiper murka.

Valdes yang hanya menandatangani kontrak selama 18 bulan sejak Januari lalu, telah diusir dari tur pra musim klub di Amerika setelah Van Gaal menuding mantan bintang Barcelona itu menolak bermain di laga U-21.

Ketika kembali ke markas United di Carrington hari Minggu, Valdes menemukan perlengkapan latihannya telah dipindahkan ke ruang ganti tim U-21. Ia juga dikabari kalau dirinya tak lagi dipakai di tim utama.

Dilansir dari laman Daily Mail, kiper 33 tahun itu akhirnya berlatih dan makan siang sendiri. Ia melakukan itu karena masih ingin bermain di Liga Primer.

Pendirian keras Van Gaal itu kabarnya membuat pemain asal Spanyol lainnya seperti David de Gea, Juan Mata, dan Ander Herrera, bersama Antonio Valencia yang juga berbahasa Spanyol kecewa. Meski begitu mereka tidak menunjukkan hal itu kepada sang manajer.

Meski mereka menerima kenyataan Valdes akan dijual, namun mereka juga percaya kalau juara dunia dan juara Liga Champions itu masih berhak mendapat penghormatan. (ray/jpnn)

To Top