Nurdin Tunjuk Asri Sahrun Plt Sekkab Bantaeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurdin Tunjuk Asri Sahrun Plt Sekkab Bantaeng

FAJARONLINE,BANTAENG — Belum adanya pejabat definitif yang mengisi kursi sekretraris kabupaten (Sekkab) kabupaten Bantaeng, membuat Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah menunjuk pelaksana tugas (plt) sementara untuk bisa melanjutkan tugas sebagai Sekkab Abd Gani, dimana masa baktinya tekah berakhir sejak 1 Agustus kemarin. Nurdin Abdullah menujuk Asri Sahrun yang juga sebagai kepala BKD.

Bupati Dua periode in menunjuk Asri Sahrun, sebagai Plt Sekkab Bantaeng dilakukan karena pihaknya belum menetapkan pejabat definitif karena ada beberapa hal yang masih melalui kajian dan pertimbangan.

“Tapi kami berupaya secepatnya posisi Sekkab sudah terisi. Karena jabatan Plt hanya dijabat paling lama satu pekan. Nanti kami kabari kalau sudah mau dilakukan penetapan pejabat Sekda devenitif,” ungkapnya.

Belum diketahui siapa figur yang memiliki peluang besar untuk menduduki posisi Sekkab. Dari tiga nama yang telah diajukan Panitia seleksi beberapa waktu lalu, ketiganya dinilai sama-sama memiliki peluang yang sama dan juga punya kelebihan masing-masing. Ketiganya adalah, Abdul Wahab (Kepala Baeppeda), Andi Meyriyani (Kadis Koperasi) dan SyamsulSuli (Asisten II).
” Semua memiliki keunggulan yang sama. Itulah kenapa belum bisa diputuskan. Secepatnya kita akan umumkan,” ungkapnya.

Belum adanya pengumuman yang akan menempati posisi Sekkab, membuat ketiga calon terakhir tetap sabar menunggu.

” Kita tunggu saja keputusannya dari bapak (Nurdin, red). Siapapun yang ditunjuk kita akan terima dan bekerja sama dengan baik,” kata Abdul Wahab yang saat ini sebagai kepala Bappeda, kemarin. (taq)

 

loading...
Click to comment
To Top