Partai Pengusung Tenri Olle Bermasalah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Partai Pengusung Tenri Olle Bermasalah

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olleh YL-Chairil Muin dihantam isu kurang menyenangkan. Partai pengusungnya dianggap masih bermasalah. Bahkan Ketua PPP Sulsel versi Romahurmuziy (Romi), Muh Aras ikut menanggapi tudingan bermasalahnya rekomendasi PPP pada Tenri Olle-Chairil Muin masuk dalam pilkada Gowa Desember 2015 mendatang.

Aras mengemukakan pendaftaran Tenri Olle-Chairil Muin ke KPUD Gowa memang tidak ikut melampirkan rekomendasi PPP kubu Djan Faridz. Sebab PPP kubu Djan Faridz sudah lebih dulu dibekukan berdasarkan surat pembekuan yang ditandangani ketua umum dan Sekjen PPP. “Rekomendasi PPP di Gowa memang hanya satu. PPP kubu Djan Faridz sudah dibekukan di Gowa. Itu berdasarkan surat pembekuan kepengurusan yang ditandatangani ketua umum, sekjen, serta ketua PPP Gowa, Nusran Amin dan sekertarisnya Arifuddin,” ujar Aras via lewat telepon, sesaat lalu, Selasa malam 4 Agustus.

Aras mempersilakan pengurus PPP Gowa kubu Djan Faridz melakukan protes ke panwas. Aras mengaku siap memberikan dasar objektif sesuai fakta yang ada. “Semua akan kita jelaskan sesuai fakta dan dasar surat pembekuan kepengurusan PPP kubu Djan Faridz,” katanya. (jai)

To Top