Pekan Ini Akar-Super Mulai Blusukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pekan Ini Akar-Super Mulai Blusukan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Strategi mendekati tokoh dan ormas berpengaruh pada awal kampanye telah dituntaskan pasangan A Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super), Selasa 4 Agustus. Selanjutnya mulai Kamis 6 Agustus, pasangan itu berbagi tugas dan wilayah dengan blusukan menemui masyarakat Soppeng.

Roadshow berakhir setelah keduanya menemui Jubir Wapres Jusuf Kalla, Husain Abdullah, Selasa. Sebelumnya, sejak pekan lalu keduanya aktif menemui beberapa tokoh berpengaruh dari Sulsel ditingkat nasional. Mulai dari menemui Ketua DPP Nasdem Akbar Faizal, lalu bersilaturahmi dengan Anggota DPD Aziz Qahhar Mudzakkar, lalu ke Jombang menemui beberapa kyai sepuh NU. Setelah itu terbang ke Jakarta menemui owner Bosowa Corp. Aksa Mahmud dan CEO Bosowa, Erwin Aksa. “Alhamdulillah, semua memberi respons yang bagus. Ini makin menebalkan tekad kita maju memimpin Soppeng,” ujar Kaswadi, sesaat lalu, Selasa 4 Agustus.

Juru Bicara Akar-Super, Nurul Safitri Fathullah memang merekomendasikan untuk sowan kebeberapa tokoh sebelum memulai aksi turun ke rakyat. “Jadwalnya akan disusun dengan baik. Melihat begitu banyak permintaan kunjunan kami hati-hati menyusun jadwal. Ada tim khusus yang akan mengurusnya. Fokus kita menjaga ritme blusukan agar bisa efektif dan efisien. Harus ada nilai lebih yang dibawa dan ditinggalkan AKAR pada setiap kunjungannya,” kata Jubir Akar Super, Nurul Safitry yang juga ketua Gerindra Soppeng. (mp01)

loading...
Click to comment
To Top