Siswa SMP Nyaris Diperkosa 10 Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Siswa SMP Nyaris Diperkosa 10 Pemuda

AMBON – Seorang siswa SMP, sebut saja namanya Mawar (15) nyaris diperkosa 10 pemuda, Selasa dini hari. Untung, warga di sekitar lokasi percobaan pemerkosaan berhasil menggagalkan aksi bejat  itu.

Informasi yang diterima dari pihak kepolisian, korban dengan salah satu pelaku, Baron baru saja berkenalan via media social. Setelah kenalan, kemudian sepekati bertemu di Lapangan Merdeka Kota Ambon untuk menyaksikan pagelaran seni.

Dari lokasi itu, pelaku mengajak korban berjalan-jalan.  Namun tanpa sepengetahuan korban, Baron mengajak 9 temannya untuk mengikuti mereka.

“Sampai di semak-semak sekitar pukul 00.30 WIT pelaku mamaksa korban ke  semak-semak dan mengajak korban berhubungan badan. Karena melawan pelaku dibantu rekannya mengikat kaki dan tangan korban dengan tali. Setelah itu pelaku membuka baju dan celana korban” ungkap Kaur Bin OPS Satreskrim Polres Pulau Ambon dan Pp.Lease Iptu Izaak Salamor, Selasa siang tadi.

Untungnya, lanjut Izaak, suara teriakan korban di dengar warga setempat dan bergegas k membantu korban. Sementara sepuluh pelaku memilih kabur meninggalkan TKP sebelum dipergok warga.

Menurut Izaak, saat ini delapan dari sepuluh tersangka sudah diamankan pihaknya. “Hanya Baron dan satu temannya masih dalam pengejaran,” kuncinya. (arlis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top