Survei: LHD-AZAS Ungguli Akar-Super – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Survei: LHD-AZAS Ungguli Akar-Super

FAJARONLINE, WATANSOPPENG – Lembaga Riset Analisis Publik (RAP) merilis hasil survei terbarunya akhir Juli 2015. Survei RAP sudah simulasi paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

Hasil survei RAP simulasi tiga balon pasangan masing-masing Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo sebesar 39,2 persen di urutan kedua pasangan Andi Kaswadi Razak-Supriansya, 37,3 persen, dan ketiga pasangan Andi Kaharuddin-Andi Kastahar 1,2 persen, tidak menjawab/TT/rahasia 22,3 persen. Sedangkan simulasi head to head antara LHD-AZAS dan Akar Super elektabilitas LHD-azas 40,4 persen, pasangan Akar Super 38,2 persen, tidak menjawab/TT/rahasia 21,4 persen.

Direktur RAP, Adi Irawan mengatakan, penyatuan kekuatan LHD-AZAS dianggap tepat oleh masyarakat Soppeng. Azas dianggap layak di posisi calon wakil bupati oleh loyalis Bupati Soppeng, Andi Soetomo. “Paket ini diperkirakan mendapat dukungan dari loyalis dan tim relawan Andi Soetomo yang dikenal cukup besar dan solid,” ujar Adi melalui rilisnya, Selasa 4 Agustus seraya menambahkan survei RAP dilakukan dari tanggal 19 sampai 30 Juli dengan jumlah sampel responden 440 orang menggunakan metodelogi multistage random sampling acak berjenjang. Tingkat kepercayaan survei RAP 95 persen dan margin error lima persen. (asr)

loading...
Click to comment
To Top