Theo Kawinkan Penghargaan Nasional Bidang KB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Theo Kawinkan Penghargaan Nasional Bidang KB

FAJARONLINE,MAKALE — Theo kawinkan dua penghargaan bidang KB. Penghargaan Nasional bidang kependudukan berhasil diraih Kabupaten Tana Toraja. Penghargaan Manggala Karya Kencana itu diterimah atas prestasi dan komitemen serta kepemimpinan dalam mendukung program bidang kependudukan dari BKKBN . Prestasi yang sama juga ditorehkan Yariana Somalinggi ketua Tim Penggerakan PKK kabupaten Tana Toraja.

Theofilus dan istri tersebut dianggap berhasil melaksanakan kegiatan pembangunan bidang kependudukan , Keluarga Berencana dan
pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera.

Penyerahan penghargaan tersebut dan pemasangan pin lencana oleh asisten II bidang Kesra Very Bitticaca kepada bupati dan Dice Kondoruta asisten III u bidang Umum untuk Yariana Somalinggi dalam rangakaian acara pelantikan kepala lembang di ruang pola kantor bupati , Selasa 4 Agustus.

” Keberhasilan ini adalah peran dan keterlibatan semua pihak, ini menjadi kado ahir masa jabatan kami, kiranya prestasi ini dapat kian memacu kinerja kita untuk menggiatkan program pembangunan bidang kependudukan demi terciptanya keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera, ” kata Theo .(fkt)

Click to comment
To Top